Zinedine Zidane Berikan Keinginan Palsu

by
Category : Uncategorized

Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez masih tergantung di Real Madrid. La Liga akan segera dimulai, batas waktu transfer semakin dekat, dan kedua pemain masih mengenakan kostum Los Blancos. Sejak awal pasar transfer, Madrid dikatakan akan berusaha melepaskan kedua pemain itu. Sederhana, Zinedine Zidane diberitahu untuk tidak terlalu menyukai keduanya. Zidane tidak melihat James dan Bale sebagai komponen rencananya.

Masalahnya, menemukan pembeli yang tepat tidak pernah mudah. Dalam kasus Bale, gaji mahal menjadi penghalang utama. Kemudian dalam kasus James, tidak banyak klub yang berminat dipertimbangkan. Artinya, Bale dan James bisa dipertahankan secara konsisten. Bagaimana reaksi Zidane?

Sekali lagi, Zinedine Zidane Memberikan Keinginan Palsu untuk 2 Pemain Real Madrid ini

Hasil gambar untuk Zinedine Zidane

  • Masih Komponen Pasukan

Zidane tidak ingin membuat komentar multi-makna. Saat ini, ia mengakui bahwa Bale dan James masih pemain Madrid. Keduanya masuk dalam daftar skuad Madrid yang secara resmi diserahkan ke La Liga memasuki musim baru.

James dan Bale adalah pemain komponen dalam skuad kami. Keduanya sudah terdaftar [terhadap La Liga]"Tetapi banyak hal masih bisa terjadi, dan saya, sebagai pelatih Real Madrid, harus bergantung pada mereka," kata Zidane di agen sepakbola online Indonesia. Saya 100 persen mengandalkan mereka. James tidak dipanggil ke dalam regu hari ini, tetapi hal-hal dapat berubah. Bahkan sebelum akhir pasar transfer, semua hal masih bisa terjadi, lanjutnya.

  • Mencoba ke Pasar

Meski begitu, media Spanyol mengklaim Zidane sebenarnya meminta klub untuk bekerja atas kepergian kedua pemain. Dia bersikeras tidak ada area untuk Bale dan James di pasukannya. Pasar transfer La Liga baru ditutup pada 2 September, masih ada banyak waktu untuk melepaskan pemain yang Zidane tidak butuhkan. Juga, Zidane masih membidik beberapa pemain.

Berita terbaru, Madrid memasuki tahap penting dalam negosiasi untuk Donny van de Beek. Kemudian, Zidane dikatakan telah memberi lampu hijau untuk berburu Neymar.